Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> West Ham United,Moyes D.

David Moyes Tinggalkan West Ham di Akhir Musim

David Moyes Tinggalkan West Ham di Akhir Musim
David Moyes akan meninggalkan posisinya sebagai manajer West Ham United pada akhir musim Premier League ini, seperti yang telah dikonfirmasi oleh klub tersebut. Ex-bos Wolves, Julen Lopetegui, telah sepakat untuk menggantikan Moyes.

Moyes, yang berusia 61 tahun, mengalami tekanan yang semakin besar setelah serangkaian hasil buruk, termasuk kekalahan telak 5-0 oleh Chelsea pada hari Minggu. "Saya telah menikmati empat setengah tahun yang luar biasa di West Ham, dan klub ini berada dalam posisi yang lebih kuat daripada ketika saya kembali pada tahun 2019," ujar Moyes.
David Moyes Tinggalkan West Ham di Akhir Musim
Moyes mengambil alih untuk masa jabatan keduanya di klub pada Desember 2019 dan memandu Hammers untuk meraih sukses di Liga Konferensi Eropa musim lalu - trofi besar pertama mereka dalam 43 tahun. Tetapi timnya hanya menang satu dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah lima kali, dan berada di posisi sembilan di Premier League, yang kemungkinan akan melewatkan musim keempat berturut-turut di Eropa.
David Moyes Tinggalkan West Ham di Akhir Musim
Meskipun belum ada yang ditandatangani, mantan bos Spanyol dan Wolves, Lopetegui, dekat untuk kembali ke manajemen dengan Hammers, setelah dia meninggalkan Wolves pada Agustus tahun lalu.

David Sullivan, ketua bersama klub, mengatakan Moyes telah "bertanggung jawab atas periode kemajuan dan sukses" dalam sejarah West Ham. "David telah menjadi profesional yang absolut untuk bekerja sama dan dia akan pergi dengan segala hormat dan harapan baik kami - dia pantas dihargai karena layanan yang telah dia berikan kepada West Ham United, dan kami berharap dia sukses di masa depan," tambah Sullivan.

West Ham mengkonfirmasi bahwa pencarian pengganti Moyes telah dimulai, tetapi mereka mengatakan tidak akan memberikan komentar sampai pengangkatan dilakukan.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly