Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> England FA Cup,Manchester City...

Calon-calon Manajer Baru Manchester United

Final Piala FA musim 2023/2024 mungkin jadi laga terakhir Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United. Kini, pihak MU dilaporkan tengah mendekati empat nama untuk jadi manajer baru musim depan.

Erik ten Hag sempat menepis semua rumor soal masa depannya di MU. Namun, menurut laporan Gianluca Di Marzio, keputusan sudah dibuat. MU tidak akan memakai jasa pria asal Belanda tersebut musim depan.

Terlepas dari capaian di final Piala FA, hasil yang didapat MU tak cukup bagus. Harry Maguire dan kolega finis di posisi ke-8 klasemen Premier League. Mereka gagal total di Liga Champions.

MU tentu sudah menyiapkan proyek baru, menurut laporan Di Marzio, untuk musim depan. Paling tidak, kali ini menurut The Times, ada empat manajer yang didekati MU. Siapa saja mereka?

1. Mauricio Pochettino
Calon-calon Manajer Baru Manchester United
Negara asal: Argentina
Usia: 52 tahun
Klub terakhir: Chelsea

Pochettino dipastikan tidak melanjutkan pekerjaan di Chelsea. Kedua pihak sepakat untuk berpisah. Padahal, beberapa pihak menilai mantan pelatih PSG itu membawa Chelsea mengakhiri musim dengan performa bagus.

Pochettino punya pengalaman yang cukup di Inggris. Selain Chelsea, dia pernah jadi pelatih Tottenham. Walau tanpa trofi mayor, capaian Pochettino di Tottenham cukup bagus. Salah satunya menembus final Liga Champions.

2. Thomas Tuchel
Calon-calon Manajer Baru Manchester United
Negara asal: Jerman
Usia: 50 tahun
Klub terakhir: Bayern Munchen

Thomas Tuchel sepakat berpisah dengan Bayern Munchen beberapa waktu lalu. Bayern Munchen sempat tertarik memakai jasanya lagi, akan tetapi Tuchel tidak mengubah keputusan awal yang dibuat.

Tuchel pernah melatih di Inggris, untuk Chelsea. Tuchel disebut tertarik untuk balik ke Inggris lagi. Nah, beberapa sumber melaporkan bahwa eks pelatih PSG tersebut terbuka jika ada tawaran dari MU.

3. Kieran McKenna
Calon-calon Manajer Baru Manchester United
Negara asal: Irlandia Utara
Usia: 38 tahun
Klub terakhir: Ipswich Town

Kieran McKenna jadi properti panas pada bursa transfer 2024/2025. Sukses membawa Ipswich Town promosi ke Premier League membuat namanya melambung. Selain MU, Kieran McKenna juga dikaitkan dengan posisi manajer Chelsea.

Kieran McKenna punya ikatan dengan MU. Di masa lalu, dia pernah jadi pemandu bakat dan pelatih MU U-18. Bahkan, sebelum ke Ipswich, Kieran McKenna jadi asisten MU pada era manajer Michael Carrick, Ralf Rangnick, Jose Mourinho, dan Ole Gunnar Solskjaer.

4. Thomas Frank
Calon-calon Manajer Baru Manchester United
Negara asal: Denmark
Usia: 50 tahun
Klub terakhir: Brentford

Thomas Frank memulai karier di Brentford pada 2018, sebagai asisten. Pada 2018, dia jadi manajer. Frank membawa Brentford meraih sukses, promosi ke Premier League pada 2021 lewat jalur play-off.

Tanpa sokongan dana yang besar, Frank mampu menjaga eksistensi Brentford di Premier League. Frank, yang pernah melatih Denmark U-16, U-16, dan U-19, dianggap mampu memaksimalkan potensi yang dimiliki klub.
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly