Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> English Premier League,Spanish...

Mason Greenwood Tak Akan Kembali ke Manchester United, Kata Presiden Getafe

Mason Greenwood Tak Akan Kembali ke Manchester United, Kata Presiden Getafe
Mason Greenwood tidak akan kembali ke Manchester United, demikian kata Presiden Getafe, Angel Torres. Greenwood telah dipinjamkan ke Getafe untuk musim 2023/24 setelah dilarang bermain oleh United menyusul dakwaan percobaan pemerkosaan, perilaku kontrol dan koersif, serta penyerangan.

Tuduhan penuntutan mahkota telah dicabut, namun masa depan Greenwood di United tetap dipertanyakan, terutama setelah terjadi pergantian kepemilikan di Old Trafford menuju INEOS.
Greenwood telah mencetak 10 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi untuk Getafe, bermain dalam peran striker tengah, sayap kiri, dan kanan untuk klub, yang sedang dalam jalur untuk menyelesaikan di setengah atas La Liga.

Berkata kepada Radio Marca di Spanyol pada hari Selasa, Presiden klub Getafe, Angel Torres, berkata: "Jika itu tergantung pada Greenwood, orang tuanya, dan klub [Getafe], saya pikir dia akan melanjutkan untuk tahun lain. Tapi mengenai Manchester [United], berita yang kami miliki minggu lalu ketika direktur olahraga [Getafe] pergi ke Inggris untuk melihat beberapa pertandingan dan berada dengan mereka, adalah bahwa, jika ada tawaran bagus, mereka ingin menjualnya karena dia tidak akan kembali ke sana [ke Manchester]. Kami harus menunggu sampai akhir Juni. Faktanya, keluarga dan pemain menjadi sangat nyaman dan sangat bahagia di sini, dengan penggemar kami. Ketika dia datang ke sini, dia belum bermain selama 16 bulan.
Dia telah memulihkan performanya, dia telah mencetak delapan gol liga dan dua gol di Copa [del Rey]. Orang-orang dan pelatih sangat senang dengannya. Saya pikir dia akan tetap bersama kami untuk musim lain, atau setidaknya sampai Januari. Dia adalah pemain bola yang baik."
Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly